Obat Insufficiencies

Cara paling ampuh dalam mengatasi dan mengobati Insufficiencies / CVI (Chronic Venous Insufficiency) / insufisiensi vena kronis secara cepat dan aman adalah hanya dengan menggunakan obat herbal Ginkgo Biloba Plus Capsule dari Green World sebagai Obat Insufficiencies.

obat insufficiencies

Obat Insufficiencies | Insufficiencies / CVI (Chronic Venous Insufficiency) / insufisiensi vena kronis merupakan suatu kondisi dimana pembuluh darah tidak dapat memompa oksigen dengan cukup (poor blood) kembali ke jantung.

Kadang-kadang arteri itu dapat menjepit vena atau arteriovenous fistula di mana terjadi koneksi abnormal antara arteri dan vena sehingga menyebabkan aliran darah vena itu semakin kecil.
CVI sering terjadi di pembuluh darah kaki, gatal dengan gejala hiperpigmentasi, pembengkakan, peradangan lokal, perubahan warna, penebalan dan juga dapat mengalami resiko ulkus atau selulit.

 Insufisiensi vena kronis terjadi ketika pembuluh darah di kaki tidak memungkinkan darah untuk melakukan perjalanan kembali ke jantung. (Arteri membawa darah dari jantung, sedangkan vena membawa darah ke jantung). Masalah dengan katup dalam pembuluh darah dapat menyebabkan darah mengalir dua arah, bukan hanya menuju jantung. Katup ini yang tidak bekerja dengan benar dapat menyebabkan darah di kaki ke lubang-lubang kecil yang berair. Jika insufisiensi vena kronis tidak diobati, nyeri, bengkak, dan borok kaki dapat terjadi.

Insufisiensi vena kronis tidak menimbulkan ancaman kesehatan yang serius, tapi kondisi dapat melumpuhkan dan menyebabkan nyeri. Kondisi ini mempengaruhi sekitar 5 persen dari penduduk AS. Ini biasanya terjadi pada pria antara usia 70 sampai 79 dan pada wanita antara usia 40 sampai 49. Diperkirakan bahwa sekitar 500.000 orang di Amerika Serikat memiliki borok kaki bagian bawah yang merupakan akibat dari kondisi ini.

 Tanda dan gejala yang muncul pada penderita Insufficiencies

  1. Rasa kram, berat atau kesemutan pada tungkai ;
  2. Rasa nyeri pada tungkai yang memburuk ketika berdiri dan membaik jika tungkai dinaikkan atau berjalan ;
  3. Adanya pembengkakan pada tungkai, terutama ketika berdiri dalam waktu yang lama ;
  4. Kemerahan pada tungkai dan pergelangan kaki ;
  5. Adanya luka didalam tungkai ;
  6. Luka yang sulit sembuh atau sulit membaik pada tungkai ;
  7. Terjadi penebalan dan pengerasan kulit pada tungkai dan pergelangan kaki.

 Ginkgo biloba plus capsule, Obat Insufficiencies paling manjur serta aman dan tanpa efek samping

Untuk mengatasi Insufficiencies, kami merekomendasikan kepada anda agar segera melakukan pengobatan  dengan cara mengkonsumsi Ginkgo biloba Plus capsule. Terbuat dari bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

obat insufficiencies

Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan Produk Herbal berkhasiat unggulan kami terbuat dari Ekstrak Ginkgo Biloba yang kaya akan kandungan flavonoid dan lipid. Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern yang dikendalikan langsung oleh tangan para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam Ekstrak Ginkgo Biloba ini dapat tetap terjaga serta konsistensi akan produk herbal ini tidak akan berubah.
Ginkgo Biloba Plus Capsule 100% herbal alami yang diformulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi secara higienis dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Manfaat Utama Ginkgo Biloba Plus Capsule :

  • Mengurangi lemak darah
  • Memperbaiki pergantian aliran darah
  • Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak
  • Membantu membersihkan radikal bebas
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menunda proses penuaan
  • Mencegah alzheimer
  • Mengencerkan darah kental
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengobati penyakit jantung koroner, angina dan stroke

Aturan Konsumsi : 2 x 2 kapsul dalam sehari. Dikonsumsi setelah makan.

Kelompok Pemakai :

  • Penderita hipertensi , lemak darah tinggi , gula darah tinggi , darah kental , dll
  • Yang daya ingat nya menurun
  • Penyakit jantung koroner dan angina
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut usia
  • Yang ingin mengurangi lemak atau menurunkan berat badan

Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule

Jika anda berminat dan ingin merasakan manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga pada kami. Untuk cara pemesanan, anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS, BBM, WHATSAPP & LINE, dengan mencantumkan kode produk ginkgo biloba plus capsule yaitu VN-GBPC. Berikut format yang harus dikirim jika anda ingin memesan Ginkgo biloba plus capsule :

Ketik :
VN-GBPC  # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-GBPC  # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110
BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

Harga 1 botol Ginkgo Biloba Plus Capsule adalah Rp. 264.500 dengan isi 60 kapsul. Perlu diingat, jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk tersebut palsu atau sudah kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak mengizinkan menjual produk dibawah harga yang sudah ditentukan. Selain itu, ginkgo biloba plus capsule ini hanya tersedia di Alfian Herbalagen resmi Green World.

Info Penting :

  1. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim ketempat anda , kami bisa kirim melalui jasa pengiriman JNE / POS / TIKI tergantung kemauan anda sendiri.
  2. Kami hanya melakukan pengiriman hari senin – sabtu ( pengiriman dilakukan jam 16.00 WIB ) tapi untuk pemesanan ataupun konsultasi pada hari minggu tetap kami layani tapi pemesanan hari minggu kami kirim hari senin.
  3. Pihak Alfian Herbal Rekeningnya hanya beratasnamakan WILDAN ALFIAN saja , hati-hati bila ada yang mengatasnamakan kami dan menyuruh anda melakukan transfer ke rekening selain WILDAN ALFIAN.
  4. Khusus Untuk pengiriman ke luar negri kami kirim melalui POS karena biaya lebih murah dan lebih cepat ( kami tidak bisa kirim ke Malaysia dan Brunei Darussalam karena pihak negara tersebut tidak mengizinkan obat herbal dari luar yang tidak memiliki BPOM MALAYSIA ).
  5. Untuk Bukti Pengiriman yang kami lakukan silahkan cek di instagram : @alfianherbal atau di Facebook : Alfian Herbal

Jika ingin konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Kami Bisa Kirim Keseluruh Wilayah Indonesia dan Luar Negeri Kecuali Malaysia dan Brunei Darussalam.

Obat Insufficiencies

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit